Tips Belajar Bahasa Asing dengan Cepat dan Menyenangkan

Tips Belajar Bahasa Asing dengan Cepat
Tips Belajar Bahasa Asing dengan Cepat dan Menyenangkan

Halo teman-teman berjumpa lagi dengan kami Just Wij , Bagaimana kabar kalian hari ini ? Apakah kalian sudah melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk diri kalian dan orang lain ? Jika belum , ayo sama-sama kita lakukan.

Sesuai judul yang teman-teman lihat , kali ini Just Wij akan membagikan beberapa tips Belajar Bahasa Asing dengan Cepat dan Menyenangkan.

Bahasa asing sangat bermanfaat untuk hidup teman-teman , bukan hanya untuk sekedar menonton movie tanpa subtitle tetapi bahasa asing pun dapat membantu perekonomian teman-teman saat bekerja nantinya.

Kami tidak menyarankan untuk meninggalkan bahasa Indonesia , tetapi yang benar adalah Gunakan Bahasa Indonesia & Kuasai Bahasa Asing . Suatu saat bahasa asing pun akan berguna untuk teman-teman.

Sebenarnya belajar bahasa asing itu dapat menyenangkan , jadi jangan berpikiran yang buruk-buruk tentang bahasa asing , seperti saya takut gagal,saya takut buang duit belajar bahasa asing , dan lain-lain.

Kami memberi tips ini gratis dan dapat dilakukan dengan gratis juga. Apakah teman-teman mau tahu apa tips nya ? Yuk sama-sama kita simak dan cermati.

Tetapi sebelum teman-teman membaca tipsnya , teman-teman harus memiliki hal-hal berikut yang orang jarang punya dan akhirnya putus asa


  • Niat
Hal pertama yang teman-teman harus miliki yaitu adalah Niat , Kenapa niat ? Karena jika teman-teman tidak memiliki niat sama saja teman-teman terpaksa untuk belajar bahasa asing ini , jadi Intinya yaitu Niat.

  • Fokus
Terkadang orang sering gagal dan putus asa dikarenakan tidak Fokus , jadi dalam hal ini fokus itu adalah seperti prinsip , lakukan walaupun gagal dan selalu keker sasaran sampai kena.


Nah,akhirnya yang ditunggu-tunggu Tips Belajar Bahasa asing dengan cepat dan menyenangkan , yuk kita simak ..

  • Belajar Melalui Chat Facebook
Terdengar sangat aneh dan ditempatkan paling atas yaitu Belajar Melalui Chat Facebook , ya benar . Jika kalian memiliki teman asing di facebook , cobalah untuk memulai percakapan dengannya . Tidak hanya berkenalan , teman-temanpun secara tidak langsung akan terbiasa berbicara Bahasa Asing tersebut. Jika teman-teman memiliki kesusahan dalam beberapa kata , jangan malu bertanya kepada google maupun terhadap teman kalian di facebook tersebut.
Pertanyaan semacam apa yang harus kalian anjurkan ?
  1. Apakah susunan kata saya sudah benar ?
  2. Apa arti kata ini ?
Pertanyaan diatas silahkan tanya dengan bahasa asing yang teman-teman pelajari.

  • Belajar Melalui Lagu
Jika teman-teman menyukai lagu , cobalah hafalkan dan cari tahu artinya , lama kelamaan teman-temanpun akan terbiasa dengan bahasa asing tersebut dan membuat teman-teman dengan mudah mengolah kata bahasa asing tersebut.

  • Belajar Melalui Movie / Anime
Kebanyakan teman-teman yang menyukai Film Barat maupun Anime , lebih mudah mengerti dengan cepat tentunya dengan bantuan Subtitle Indonesia , dan lebih mudah dicerna didalam otak.Kita dapat melihat dan mendengarkan langsung apa yang mereka katakan dan dapat mengerti dengan subtitle Indonesia. Cara ini menyenangkan bukan ? tidak hanya sekedar menonton , kitapun dapat belajar Bahasa mereka.

  • Belajar di Sekolah / Universitas
Ini adalah Tips terakhir yang kami berikan , jika teman-teman masih bersekolah/kuliah disitulah cara paling mudah belajar bahasa asing yang teman-teman ingin pelajari , bukan hanya belajar sendirian tetapi teman-temanpun belajar dengan orang yang berpengalaman yaitu Guru / Dosen . Jadi jangan membuang sia-sia kesempatan ini ya teman-teman.



Penulis : +Agan Daniel 
Note : Dilarang menduplikat Artikel ini tanpa Persetujuan tertentu.
Tips Belajar Bahasa Asing dengan Cepat dan Menyenangkan Tips Belajar Bahasa Asing dengan Cepat dan Menyenangkan Reviewed by Unknown on 5:13 AM Rating: 5

8 comments:

  1. intinya ada niat/kemauan untuk bisa.. maju terus blognya

    ReplyDelete
  2. kalau ane pake aplikasi pembelajaran b,inggris

    ReplyDelete
  3. ane sih biasanya belajar lewat film hollywood :v

    ReplyDelete
  4. klo ane main game dota banyak bahasa asing :V

    ReplyDelete
  5. kebeneran nih, saya lagi niat belajar bahasa Jepang nih.. maklum Wibu :D

    ReplyDelete
  6. waaah bagus nih tipsnya .... biar gak boros.. terima kasih gan infonya bermanfaat...

    ReplyDelete
  7. waduh kebetulan ane lagi belajar bahasa jepang , makasih tips nya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.