Game Online Indonesia Terbaik dengan Budget Kecil

Game Online Indonesia Terbaik dengan Budget Kecil
Game Online Indonesia Terbaik dengan Budget Kecil
Halo teman-teman kembali lagi bersama kami "Just Wij", bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga teman-teman selalu sehat ya.Selalu tersenyum walaupun teman-teman mendapatkan hari yang buruk.

Untuk menghilangkan stress,kali ini "Just Wij" akan membahas tentang game online. Siapa sih yang tidak tahu game online ? game online bisa kamu mainkan di smartphone maupun di pc atau biasanya bermain di warnet atau juga sering disebut "warung internet".

Apakah di zaman modern ini bermain game online harus memiliki budget yang besar ? Bagaimana dengan nasib orang-orang yang memiliki low-budget ?

Jawabannya tentu tidak , dizaman modern sekarang masih banyak game online yang memiliki spesifikasi rendah atau untuk orang - orang yang memiliki low budget.

Just Wij akan meringkas sebanyak 5 game online di Indonesia yang bisa kamu main dengan speksifikasi komputer/laptop kamu yang terbilang kecil.

Jadi jangan takut tidak bisa bermain game online , daripada berlama-lama ayo segera kita simak ulasan dibawah :

  1. Game yang pertama adalah PB atau biasa disebut " Point Blank " , mungkin game low-budget ini memiliki peminat terbanyak di Indonesia , Point Blank dengan Processor Core Duo 2 , RAM 1 GB , VGA Geforce 6600 kamu sudah bisa memainkan Point Blank dengan lancar, grafik yang di berikan point blank pun terbilang bagus dengan budget yang rendah.
  2. Game yang kedua adalah LS atau biasa disebut "Lost Saga" , permainan yang berasal dari Negara Korea Selatan ini juga hampir sama memiliki spesifikasi yang bisa di bilang kecil,tidak jauh dari point blank jika teman-teman bisa bermain Point Blank maka teman-teman pun akan bisa bermain Lost Saga , lost saga adalah game online yang kamu bisa download gratis dan bebas untuk dimainkan. Game ini berbasis Pertarungan MMORPG
  3. Game yang ketiga adalah Seal Online , dalam permainan ini kamu bisa berpetualang sepuasmu tanpa batasan. Kamu bisa memiliki banyak teman , mencari barang , ternak Pet (Hewan Peliharaan) , menempa barang , menikah/pacaran , PVP. Seal Online pun menunjukkan taringnya untuk user yang memiliki low budget,tapi bisa bermain dengan grafik yang kami bilang lumayan untuk low budget.
  4. Game yang keempat adalah CSO atau biasa disebut "Counter-Strike Online",game ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan bisa dimainkan dengan gratis pula , siapa sih yang tidak tahu Counter Strike , mungkin karena game inilah yang membuat game-game fps lainnya muncul. Tenang saja game ini untuk user low-budget kok jadi tak perlu khawatir.
  5. Game yang kelima adalah RO atau biasa disebut "Ragnarok Online" , game ini hampir sama dengan seal online , kamu bisa menempa , PVP , mencari barang , Clan War dan sebagainya. Karena kami sudah jarang memainkan game RO ini jadi kami kurang tahu perkembangannya,terakhir kami dengar ragnarok memunculkan Ragnarok 2 : Legend of the second. Karena banyak pecinta ragnarok,sehingga banyak juga yang membuat ragnarok private server.

Bagaimana ? Apakah kamu masih malu dan mengeluh terus karena pc / laptopmu masih low budget ? Silahkan jawab di komentar.

Tambahan : Jika teman-teman ingin memiliki pc / laptop yang high class,maka teman-teman harus bisa beli sendiri jangan pernah minta ke orang tua tentang hobi kita. Tetapi lain cerita jika orang tua yang menawarkan atau keluarga kita berkecukupan. Jadi intinya jangan pernah malu atau kecewa jika teman-teman masih memiliki pc yang low budget atau kelas rendah , tetap bersyukur dan selalu tersenyum.

Semoga dengan ringkasan kami diatas bisa membantu teman-teman tetap tersenyum dan semangat bermain game online , walaupun hanya memiliki pc Core Duo.

Penulis : +Agan Daniel 
Perhatian : Untuk tidak menduplikat artikel ini,karena artikel ini 100% original.



Protected by Copyscape
Game Online Indonesia Terbaik dengan Budget Kecil Game Online Indonesia Terbaik dengan Budget Kecil Reviewed by Unknown on 1:48 AM Rating: 5

11 comments:

  1. saya coba maen Seal online deh.. kayanya rame..
    makasih atas infonya gan..

    ReplyDelete
  2. Ane ga terlalu suka maen game gan buang waktu aja hehe

    ReplyDelete
  3. Ram 512 MB masih bisa main PB kok, cuma agak lag

    ReplyDelete
  4. wah kalau CSO dan PB ngambil kouta nya banyak gan

    ReplyDelete
  5. wah keren keren yaak, lanjutkan gan

    ReplyDelete
  6. thanks gan, keep posting :)

    ReplyDelete
  7. makasi gan atas infonya, saya mau coba main lost saga deh krain saya awalnya harganya mahal-mahal taunya tidak mahal

    ReplyDelete
  8. ane belom pernah maen RO ,, dan gatau cara mennya wkkwkwkw

    ReplyDelete
  9. ternyata game kesukaan ane terbaik di indonesia :D

    ReplyDelete

Powered by Blogger.