Tips Memenangkan Clan War di Clash of Clans

Tips Memenangkan Clan War di Clash of Clans
Tips Memenangkan Clan War di Clash of Clans


JUST.WIJ - Sesuai janji artikel kemarin , sekarang kami membuat artikel baru dengan hanya berdurasi 1 hari. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman mendapatkan jawaban yang teman-teman cari.


Sebelum kita masuk ke topik utama , saya ingin bertanya Bagaimana kabar teman-teman hari ini ? Pastinya sehat selalu dong.

Apakah teman-teman pernah bermain game online ? game strategi ? jika pernah apa yang teman-teman mainkan ?

Kali ini justwij akan membahas atau memberikan beberapa tips memenangkan clan war di coc (clash of clans)

Cerita singkat tentang permainan online bernama Clash of Clans atau biasa disebut dengan COC,permainan coc adalah permainan yang harus membuat kita berpikir secara melebar,maksudnya melebar apa ya ? melebar dalam arti berpikir secara menyeluruh , bagaimana kita menyerang dan bagaimana kita bertahan ? tidak seperti permainan strategi lainnya , coc memiliki ciri khasnya tersendiri,jika permainan sebelah bisa meletakkan dan menggerakan kemana-mana alias bisa kabur-kaburan,prajurit coc akan berjalan sendiri jika sudah dikeluarkan,disinilah otak kita harus dipaksa berpikir agar bisa menjebolkan pertahanan lawan. Permainan ini dapat kalian dapatkan di Playstore atau iOs dengan gratis tanpa dipungut biaya apapun,sampai sekarang coc menjadi permainan paling banyak di minati di kategori free games.Dan inilah cerita singkat tentang COC.

Baiklah,kita langsung menuju ke Tipsnya ...

Tips Memenangkan Clan War di Clash of Clans , adalah :


  1. Memberikan Donate/Donasi Prajurit terbaik , agar hasil yang didapat bisa maksimal.
  2. Jika kalian adalah Leader / Co-Leader cobalah beri semangat untuk elder dan member kalian yang akan mengikuti clan war , jangan hanya diatur dan diancam akan di kick , itu akan membuat mental anggota kalian down.
  3. Cobalah memberi intruksi yang baik dan benar,contoh : war kali ini kita akan menyerang dengan urutan dibawah 1 tingkat .
  4. Tidak memarahi member jika salah menyerang atau hanya mendapatkan 1 bintang.
  5. Khusus member dan elder yang dianggap masih pemula , bisa belajar menonton replay dari option war log , agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik.
  6. Komunikasi antara member dan ketua / co-leader dapat membantu para member tumbuh dengan rajin war.
  7. Yang terakhir adalah kekompokkan seluruh anggota yang mengikuti war,karena tanpa kekompakkan kita akan mudah dikalahkan.
Intinya jika kalian belum siap untuk menjadi seorang ketua , kami harapkan jangan menjadi ketua , karena tugas ketua di coc sangatlah susah , apalagi disekitar anda tidak ada yang bermain permainan COC.

Tugas Leader/Ketua di COC ( CLASH OF CLANS )
  • Memberi Donasi
  • Selalu mengingatkan saat war.
  • Harus Sering Online
  • Membuang banyak Elixer untuk Donasi.

Jadi ikutilah clan war dengan bahagia tanpa ancaman , clan war pun akan terasa mengasyikkan.

Untuk kalian yang belum mempunyai clan bisa bergabung bersama kami di :
Skynesia Army (Terbuka untuk umum)

Penulis : +Agan Daniel 
Perhatian : Artikel ini dibuat untuk membantu teman-teman yang sedang membutuhkan Tips , bukan untuk di duplikasikan. mohon untuk tidak di copy paste karena artikel ini 100 % original.




Tips Memenangkan Clan War di Clash of Clans Tips Memenangkan Clan War di Clash of Clans Reviewed by Unknown on 4:56 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.